Tuesday, November 6, 2012

Talking To The Moon

dulu aku pernah nulis dengan insiprasi yang sama, lagunya Bruno Mars dengan judul Talking to The Moon. ini buktinya. malam ini, tiba-tiba playlist mengalunkan lagu Talking to The Moon-nya Bruno Mars. Galau lagi?? emmmm.. gimana yaaa.. kasih tau ga yaaaaa........

buat saya sendiri, saat-saat melihat bulan adalah saat-saat yang menyenangkan. mau bulan purnama, bulan separuh atau bulan sabit yang seperti menyunggingkan senyummu *kata Marcel di sebuah lagu, lupa lagunya :p*

saya memang tidak pernah berbicara dengan bulan disaat saya melihatnya dengan seksama, saya hanya mengagumi keindahannya yang misterius. sangat misterius. well, saya ingin menjadi semisterius bulan. sangat ingin.


lihat, bulan sabit menyunggingkan senyummu :p

No comments:

Post a Comment