Monday, November 19, 2012

After watching Breaking Dawn Part two

kemarin saya nonton Twilight Saga : Breaking Dawn Part two yang menurut saya lebih menarik yang ini daripada yang part one. karena di part two ini ada adegan perangnya, perang antara Keluarga Cullens and friends melawan Volturi and the gank. meskipun pada akhir perang, orang-orang bakalan misuh-misuh. kalo orang Surabaya bakalan ngomong "jancyuuuuuuksss" hahahahaha kalo anda penasaran, nonton sendiri saja :p

well, disini saya tidak membicarakan tentang Breaking Dawn, tetapi efeknya setelah itu. efek ini mungkin hanya terjadi pada saya, ga tau kalo orang lain ya. lagu closingnya Breaking Dawn part two adalah lagu dari Christina Perri feat Steve Kazee yang berjudul A thousand years. well, emang bener kata Indry, lagu ini adalah pengantar bunuh diri hahaha saya setelah mendengar lagu ini, langsung download, abis download, saya putar berulang-ulang. meskipun saya sudah punya yang part one, tetep aja denger lagu yang feat Steve Kazee ini bikin merinding dan galau menggelepar *lebay*

bahkan, menjelang tidurpun, saya masih terbawa suasana galau menggelepar itu tadi, saya sampai meminta kembali boneka-boneka kenangan yang sekarang ada di kamar adik sehingga saya semalaman tidur bersama boneka-boneka kenangan itu. bego sekali kan? ya ya ya.. saya memang bodoh. saya tahu itu.

catatan penting : kalau g mau galau jangan menghayati lagu ini. I'll Love you for a thousand mooooreeeeee~~~~~

2 comments:

  1. entah kenapa saya tidak menyukai film ini, tetapi pacar saya yang suka sekali.. :D

    ReplyDelete
  2. hahaha.. wajarlah wanita menyukainya.. tapi untuk part one, saya kurang suka. kurang greget. kalo yang part two, bikin geregetan :D

    ReplyDelete