Wednesday, December 5, 2012

begin with five, ended with five

judul kali ini, baru aja saya tweet. saya ngetwit ini pasti ada alasannya. alasan yang penting. hahahaha
tanggal lima, tiga bulan lalu, saya memulai hubungan baru dengan seorang pria. hari ini, tanggal lima desember, saya mengakhirinya. iya, saya mengakhirinya. meskipun tidak seperti yang saya harapkan.
seperti ini harapan saya
aku : kita putus aja ya, kita berteman aja.
dia : kenapa?
aku : karena bla bla bla bla bla *cerita panjang lebar*

tapi kenyataannya
aku : kita udahan aja ya, kita berteman aja, ga usah pacaran.
dia : oke.
aku : ya udah, gitu doang. bye *tutup telepon*

hahahahaha, saya pikir akan ada sedikit drama, tapi ternyata engga juga. bagus deh. saya membenci drama.

sekarang, saya dapat mengejar impian dan harapan saya yang saya tahu, mustahil untuk meraihnya. ya, saya memberi harapan palsu untuk diri saya sendiri.

2 comments: