Tuesday, January 1, 2013

Happy New Year 2013

waktu nulis judul postingan ini, saya menulisnya Happy New Year 2012. kesalahan menulis tahun pertama di tahun 2013 ini hahahahaha

sepanjang tahun 2012, terjadi banyak hal yang bisa dijadikan pelajaran berharga. 2012, tahun dimana saya merasakan banyak cinta dan sedikit patah hati. 2012, tahun yang masih saja saya yang ribet dengan orang yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya. 2012, pertama kali saya liburan di villa bersama teman-teman kuliah, pertama kali saya backpacker-an ke Bali-Lombok, pertama kali saya naik pesawat komersil, pertama kali saya naik truk gede pengangkut motor, pertama kali saya perjalanan lintas provinsi bersama teman-teman kuliah untuk menghadiri pernikahan teman kuliah kami. terlalu banyak pertama kali di tahun ini ya? :))

well, Happy New Year 2013. yang masih stuck sama orang yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya, semoga segera dapat pencerahan. apapun itu.

2013, saya hanya berharap sesuatu yang simple. saya harus lulus dan kerja. punya penghasilan sendiri yang banyak, supaya bisa hedon gila-gilaan pake duit sendiri #kalimatterakhirgausahdireken :))

saya akan menulis kalimat yang sama seperti yang saya tulis waktu tahun baru 2012 lalu, meskipun tahun berganti, detik berganti detik, satu yang takkan terganti, kamu, dihatiku selamanya :))

No comments:

Post a Comment