Thursday, December 27, 2012

Selamat Jalan Teman :"(

Hari ini, saya kehilangan seorang teman yang sangat baik. meskipun hanya sebentar mengenalnya, tapi saya tahu pasti dia anak yang baik sekali. Dia juga taat beribadah. intinya kepribadiannya sangatlah baik. entah kenapa dia pergi begitu cepat.

Farid "Gembos" Wahyudi. Waktu hengot bareng.

seminggu yang lalu, saya dapat kabar dari pacarnya bahwa dia sakit, rencana awal, besok -hari jumat- saya akan menjenguknya, lalu saya berubah pikiran hari ini, setelah saya bimbingan akan menjenguknya. tapi rencana tinggalah rencana, sebelum saya berangkat ke Surabaya, saya dikabari oleh teman-teman bahwa dia meninggal hari ini jam 6 pagi. jenasahanya langsung dibawa ke kota asalnya, Tulungagung. saya ingin sekali ikut melayat kesana, tapi janjian sama dosen pembimbing ini tidak bisa diundur lagi.

terakhir aku ketemu sama dia, sudah cukup lama. sekitar tiga bulan yang lalu, waktu nobar MU lawan apa aku lupa. dia datang telat, babak kedua baru datang. datang dengan gayanya yang khas, senyum-senyum riang. laki-laki ini hebat, dia pekerja keras. dia sama pacarnya, bikin usaha online shop jilbab, pasmina, baju muslim dan sebagainya. beberapa waktu yang lalu saya dengar, dia sudah melamar pacarnya *ah, jadi mewek :"(*

siapapun yang membaca ini, kenal atau tidak dengan Farid "Gembos" Wahyudi, mohon doanya supaya jalannya dilapangkan dan diberikan tempat yang indah di sisi Allah SWT. Amin....

3 comments:

  1. smoga dy di beri tempak yg terbaik di sisi Allah . .
    Amin . .

    ReplyDelete
  2. Amin..

    Semoga arwahnya di terima di sisi Allah SWT, dan meninggalnya membawa iman serta islam..Amin

    Yang sabar sob

    ReplyDelete