Tuesday, April 30, 2013

it's been a while

baru kali ini buka blog lagi, postingan terakhir bulan februari ya.. hmmm lama sekali.. tapi masih lamaan rentang waktu aku mencintaimu kok #halah

dari bulan februari sampai sekarang ini, kesibukan saya cuma satu. sibuk mencari kesibukan. ya, beginiliah nasib seorang pengangguran :(

setelah saya yudisium di bulan februari dan wisuda di bulan maret, saya masih saja tak bosan-bosannya mencari lowongan kerja yang cocok dengan batin saya. sudah ikut tes dua kali dan tidak berlanjut ke tahap selanjutnya. gapapa, belum rejeki, kata ibu.

untuk beberapa waktu kedepan, saya mungkin akan menceritakan tentang beberapa hal yang saya rasakan waktu naik bis kota dari Bungurasih ke Joyoboyo. tapi tidak sekarang karena saya sedikit sibuk mengurus rumah, hal ini karena ibu saya akan pergi ke Jogja untuk menunggui nenek saya yang akan dioperasi karena patah tulang setelah beberapa minggu lalu jatuh dari motor. get well soon grandma :)

oh iya, review buku lanjutan Gajah Mada juga belum saya lakukan, saya juga belum membaca buku lanjutannya lagi. hahahaha

No comments:

Post a Comment