Thursday, June 6, 2013

Yang Tersisa Dari Soundtrack Rooftop Prince

Baru-baru ini saya nonton serial Korea yang judulnya Rooftop Prince. sebenarnya dulu serial ini ditayangkan setiap hari senin sampai jumat jam 4 sore di salah satu stasiun televisi nasional. tapi karena saya tidak tiap hari berada di depan televisi, akhirnya saya g dapet ceritanya secara lengkap sampai akhirnya ibu saya membeli dvd nya di sebuah mall di Kota Malang. baru nonton episode pertama, saya menemukan sebuah lagu yang lirik dan musiknya sanggup meruntuhkan kestabilan hati dan membuatnya menjadi galau #eaaa

di DVD yang ibu beli, lagu di episode pertama itu diberi teks yang berbahasa indonesia dan saya memperhatikannya dengan seksama dan karena saya suka lagu galau, maka saya buru-buru googling untuk download. dan saya mendapatkan lagu itu disini setelah saya selesai donlod lagunya saya juga langsung cari arti lirik itu dalam bahasa Indonesia dan saya dapatkan disini. kalau anda tertarik untuk mendownload dan mendengarkan lagunya silahkan di download di link yang saya berikan di atas. by the way, judul lagunya adalah After A Long Time. ada dua versi, yang nyanyi cewek atau cowok, nah yang saya berikan link di atas itu adalah yang versi cewek karena menurut saya lebih dapet untuk menggalaunya :p

tiap lagu itu mengalun di setiap episode, selalu di scene yang mengharukan dan sedih-sedih gitu jadi ya memang tepat untuk dijadikan sebuah lagu untuk menggalau :p kalo saya sih paling suka di lirik yang "neon eotteoni" yang artinya dalam bahasa inggris adalah "what about you?" dan gara-gara lirik itu pula saya jadi suka lagu ini dan memasukkan lagu ini ke dalam playlist galau saya. serius :p

oke, selamat menggalau.. karena galau adalah sebagian dari proses pematangan kepribadian :p

No comments:

Post a Comment