Friday, July 12, 2013

Lagi, lagi dan lagi...

aku pikir aku sudah stabil
aku sudah tidak akan galau lagi karena kamu
tapi,
nyatanya aku salah.

beberapa hari yang lalu, tanggal 6 juli 2013, tepat malam minggu, kita bertemu, berbincang banyak. bahkan waktu 3 jam pun terasa kurang. aku kurang puas memandang wajahmu, wajah yang dulu sering sekali ku lihat di alam nyata tapi sekarang sering ku lihat hanya jika ku tidur dan memimpikanmu.

6 juli 2013, hanya kurang beberapa jam setelahnya akan menjadi 7 juli 2013. tanggal yang masih saja ku perhatikan dengan seksama. 7 juli 2013, nyaris saja aku bisa bertemu denganmu, aku sudah membuat rencana, jika kita bisa bertemu, kita akan lunch atau dinner berdua. sesuatu yang tidak pernah kita lakukan di tanggal 7 juli.

lagi lagi, 7 juli terlewatkan begitu saja. kita tidak bisa bertemu sedetikpun. kau pergi lagi ke kota dimana kau harus mengejar impianmu dan aku tetap berada di kota yang tidak-ada-artinya-jika-tidak-ada-kamu-disana.

7 juli 2013 pun ku lalui dengan mengutuk betapa bodohnya aku yang masih mengharapkanmu. jika itu berkaitan dengan kamu, mudah saja untukku membenci diriku sendiri yang begitu sulitnya meninggalkanmu. aku pikir aku tidak akan pernah galau lagi jika bertemu denganmu, aku pikir hatiku sudah stabil jika bertemu denganmu. nyatanya aku salah.

sorry for loving you too long...

No comments:

Post a Comment