Tuesday, April 12, 2011

Kamu sudah terlalu lama

Kamu, si jelek yang aku sayangi, sudah terlalu lama berada di dalam hidupku. kisah yang pernah ada antara kita, perlahan-lahan kabur dengan sendirinya, perlahan-lahan semakin samar seiring berjalannya waktu.
kamu dan aku, perlahan-lahan aku endapkan semakin dalam dan dalam, sehingga mungkin tidak akan pernah keluar lagi. sebenarnya, aku sangat tidak suka untuk membicarakanmu dengan orang lain, karena orang lain tidak akan pernah mengerti tentang aku dan kamu.
aku dan kamu, tidak hanya sepasang kekasih, tetapi juga sebagai sahabat, saudara dan teman terbaik yang pernah ada. apakah itu hanya ekspektasi ku saja? aku harap tidak. kamu, selalu menjadi yang terbaik untukku, sahabat saudara dan teman yang terbaik yang pernah ada.

tapi,

kamu dan aku sudah terlalu lama bersama. kebersamaan yang semakin aku membuatku tergantung padamu. kebersamaan yang entahlah mau dibawa kemana hubungan kita.

maka sebaiknya,

aku tidak perlu mengingatmu lagi sebagai orang yang pernah kuberikan hatiku seutuhnya sehingga sekarang aku tidak punya hati dan harus membuat hati baru. akan ku relakan kau pelan-pelan untuk bersama orang lain. hidupmu telah berjalan jauh meninggalkanku, hati yang pernah kau berikan padaku mungkin sudah kau ambil kembali. kau sudah sangat jauh meninggalkanku, maka untuk apa aku terus terpaku pada masa lalu kita yang indah. masih banyak masa indah yang menantiku di depan.

selamat tinggal Si jelek yang aku sayangi... aku juga akan melangkah meninggalkanmu....

good bye :)

No comments:

Post a Comment