Sunday, April 10, 2011

Nama Gue !

oke, nama lengkap gue adalah NURUSSHOLIHATI bukan Nurus Sholihati. beda rangkaian bakalan beda arti. kata bapak, nama gue NURUSSHOLIHATI itu artinya adalah "cahaya anak ini (it means cahaya gue, gue bercahaya) solehah" tapi jujur si, gue g tau apa artinya Nurus Sholihati :p.

gue g tau kenapa, dari jaman SD sampe SMA yang nulis segala macem masih manual atau tulis tangan, nama gue selalu salah. bisa Nurus Sholihati, Nurusolihati dan lain lain lah,,kalo masalah sepele sih okelah, tapi kalo dah menyangkut urusan formal seperti ijasah itu yang susah. dan itulah sebabnya ibu pernah ngurus ijasah SD dan SMP gue yang salah dengan nama Nurus Sholihati. kenapa di urus? karena nama itu beda banget sama nama gue di akta kelahiran yang bertuliskan NURUSSHOLIHATI

but thanks God, orang2 sekarang dah pada pinter nulis nama gue..ga cuma masalah penting dan formal seperti di buku absensi kuliah dan akademik, tetapi masalah sepele seperti penulisan nama untuk mainan temen2 aja nama gue dah bener, gue seneng banget. di tambah lagi *ehm* cowok yang bakalan jadi cem cem an gue *ehm lagi* nulis nama gue dengan bener waktu sms..waaaa, senangnya tak terkira. ga gue sangka, orang yag baru kenal pun bisa nulis nama gue dengan benar :) bisa g ya gue jadian sama ni cowok
*ngelantur*
*abaikan*

but well, sebenernya gue lagi lagi dan lagi masih dalam proses pembenahan diri untuk menjadi orang yang baik, wanita yang terbaik untuk lelaki terbaik..menjadi wanita hebat yang bisa membuat lelaki menjadi sangat hebat.
gue lagi proses pembenahan hati gue yang hancur
*ooh, gue lupa, gue g punya hati, hati gue udah gue kasih sepenuhnya ke mantan terakhir gue dan dia hancurin itu semua ga tersisa sedikitpun*
oke, gue sedang berusaha membuat hati baru, dan gue akan kasih ke orang yang tepat suatu saat nanti...
but, hei..gue jadi ngelantur gara-gara ngomong cowok (calon) cem-cem an gue :p

anyway...tolong jangan salah lagi menuliskan nama gue yang cuma satu kata tetapi panjang dan sedikit susah ini. ingat baik-baik..nama gue NURUSSHOLIHATI tanpa embel2 lilik di belakangnya..karena lilik hanya nama panggilan dari ortu dan keluarga gue.

4 comments:

  1. "*ooh, gue lupa, gue g punya hati, hati gue udah gue kasih sepenuhnya ke mantan terakhir gue dan dia hancurin itu semua ga tersisa sedikitpun*
    oke, gue sedang berusaha membuat hati baru, dan gue akan kasih ke orang yang tepat suatu saat nanti..." --> saya jg pernah merasakan hal yg sama.hahaha

    anyway, gimanapun penulisan nama anda, temen2 ttp manggilnya 'lilik' / 'jason'.hehe

    ReplyDelete
  2. haha, jason sudah tidak ada yang memanggil lagi..seneng deh :)

    rasanya g punya hati tu mati easa mon..rasanya g bisa kangen sama orang lain selain dia, padahal dia g kangen sama aku.
    sudahlah, hahahaha

    ReplyDelete
  3. beberapa orang merasa detail nama itu penting ya lik (termasuk kamu dan banyak saya kenal teman2 saya juga begitu)
    tapi aku termasuk kaum minor yang merasa panggilan nama salah itu ga masalah (tapi nek ditulis neng tugas salah, baru masalah wkwk), yang penting rasa yang tersampaikan dari panggilan itu yang penting.
    misalnya nih, saya bolak balik dipanggil Devi, deviana, devaana, dll, saya ya ga lang mbenerin dan malah ketawa2 doang... :D

    ReplyDelete
  4. iya sih, menurutku nama penting e deb, beda nama beda arti, iya kalo artinya bagus, kalo jelek begimane jadinye???

    ReplyDelete